Jumat, 05 Desember 2014

Bisnis Aksesoris Wanita dengan Modal Kecil

Jika berbicara mengenai sebuah peluang usaha yang berhubungan dengan fashion apalagi wanita, tentu saja bisa dikatakan tidak ada habisnya. Hal yang berhubungan dengan fashion wanita masih sangat berpeluang untuk dijadikan sebuah usaha.
Modal yang dibutuhkan pun tidak banyak. Saat ini, bisnis aksesoris wanita sudah sangat berkembang, bukan hanya dijual secara offline, bahkan saat ini sudah banyak toko online yang juga menjual aksesoris wanita.

Bisnis Aksesoris Wanita

bisnis aksesoris wanita dengan gadai bpkb

Namun, terkadang banyak orang hanya bisa melihat kisah sukses seseorang dan hanya memiliki keinginan seperti mereka namun tidak segera take action. Padahal suatu bisnis yang dijalankan oleh orang sukses tersebut juga bisa dikatakan ada yang dimulai dari sebuah keraguan. Namun, karena mereka terus berusaha dan berjuang, maka bisnis yang mereka jalankan semakin berkembang pesat dan akhirnya mampu menuai kesuksesan. 

Sebelum memulai peluang usaha aksesoris wanita yang satu ini, sebaiknya anda melihat para penjual aksesoris yang ada di daerah sekitar. Lihat dan perhatikan jenis dan koleksi produknya. Selain itu, bisa juga mencari secara online para penjual aksesoris wanita, bisa mencontoh sampel koleksi produk yang dijual. Itu salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum memulai bisnis seperti ini. Pelaku usaha ini harus tahu produk yang akan dijual sebelum membuat atau membelinya di produsen yang ditemukan.

Pelaku usaha ini harus memutuskan apakah akan membuat sendiri semua produk aksesoris wanita atau akan mengambil dari produsen dan menjualnya kembali dengan menambah harga untuk keuntungan yang bisa diambil nantinya. Jika tidak mau repot, silakan cari produsen atau supplier aksesoris wanita yang menjual aksesoris dengan harga grosiran. Yupss…anda bisa memulai bisnis aksesoris ini dengan menjadi reseller terlebih dahulu. Perhatikan produknya, dokumentasikan jenisnya dan jika memungkinkan, kedepan anda bisa membuat aksesoris sendiri.

Hal utama yang terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memulai usaha aksesoris wanita ini adalah masalah permodalan. Karena kita harus mengeluarkan modal terlebih dahulu, baik modal tempat maupun modal untuk belanja bahan aksesoris atau modal belanja ketika menjadi reseller sebuah distributor atau produsen. Namun, modal yang paling besar digunakan untuk menyewa tempat di lokasi yang strategis, sehingga toko aksesoris anda bisa dikenal banyak orang dengan cepat. 

Bisa dibilang, harga produksi barangnya jauh lebih murah ketimbang harga sewa tempatnya.  Namun, untuk tahap awal bisa menjualnya secara online terlebih dahulu, tanpa khawatir memikirkan modal tempat yang bianyanya relatif mahal. Jika sudah memiliki modal yang cukup baru, bisa dipikirkan untuk tempat yang cukup strategis sambil masih berjualan online tentunya.

Masalah yang paling sering menghinggapi para pemula dalam memulai usaha adalah masalah permodalan. Padahal, tidak sulit untuk mencari modal asalkan kita tahu caranya. Salah satu caran mendapatkan modal yang paling mudah adalah dengan menggadaikan bpkb kendaraan anda. Yups.. dengan menggadaikan bpkb anda bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat yang bisa digunakan untuk modal bisnis aksesoris.
Namun, anda juga harus menghitung dengan benar cicilan perbulannya yang harus anda bayarkan pada saat jatuh tempo, sehingga usaha anda bisa berjalan lancar dan cicilan pun terbayarkan. Memang harus diakui jika gadai bpkb bisa menjadi jalan keluar terbaik untuk anda yang saat ini memang membutuhkan dana tunai untuk modal usaha ataupun mengembangkan usaha yang anda miliki. Daripada bingung mencari modal, gadaikan saja bpkb mobil atau motor anda.